Senin, 09 Juli 2012

Mau Icip-icip Burger Terbesar di Inggris?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Saat para ahli kesehatan sedang ramai-ramainya memperingatkan tentang bahaya mengkonsumsi daging merah karena dapat menyebabkan penyakit jantung, sebuah restoran malah membuat burger terbesar di Inggris.


Burger ini mengandung kurang lebih 18.000 kalori, yaitu jumlah yang disarankan untuk dimakan oleh seorang pria dalam seminggu.

Terdiri atas 7 pound (lebih 3 kg) daging sapi, 9 lembar daging asap, dan 9 iris keju ukuran jumbo.

Bahkan, porsi burger bernama “The Beast” ini pun dilengkapi dengan sepiring besar kentang goreng, untuk berjaga-jaga jika pemesannya masih merasa kurang.

Sebagai garnis, selada ukuran besar dan 3 buah tomat melengkapi burger jumbo tersebut.

Vas Herodotou, pemilik restoran Purley, dimana burger ini dibuat, mengatakan bahwa sebelum membuat menu burger raksasa tersebut, ia sudah membuat riset di restorannya tentang minat para pembeli pada jenis makanan tersebut.

“Kami berbicara dengan beberapa pelanggan kami dan kami telah memiliki daftar bahwa banyak orang yang ingin mencobanya. Kau tahu seperti apa pemuda kita, kita tidak bisa menolak tantangan, tapi saya tidak berpikir ada orang di luar sana yang bisa menyelesaikannya “, demikian dirilis Dailymail 14/03/12.

Tantangannya adalah menghabiskan burger ini dalam 1 jam. Namun, mereka yang ingin melakukan tantangan tersebut, harus memesannya satu hari sebelum pelaksanaan, sebab koki perlu waktu ekstra untuk memasaknya.

Hingga saat ini, belum diberitakan apakah ada orang yang sanggup menghabiskan burger ini.

Ditulis Oleh : Fadudanse ~ Fakta Dunia Dan Sejarah

Fadudanse Fadudanse : Sobat sedang membaca artikel tentang Mau Icip-icip Burger Terbesar di Inggris?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya Oke!!!

:: FADUDANSE ! ::

Related Post:

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks Telah Berkomentar ,, Jangan Lupa Datang Lagi Ya
dilarang bagi anonymous berkomentar anonymous berkomentar saya tidak membalaz komentar tersebut
kalai maudi balaz pakai user ID

 

slide to unlock